CB 100 ’77 TASIKMALAYA : PELEKNYA TUH KEREN PUNYA

| Sabtu, 06 Oktober 2012


Kawasan Priangan Timur khususnya Kota Tasikmalaya memang salah satu lumbung modifikasi yang aktif di negri ini. Berbagai trend terbaru yang dihembuskan Otre kerap jadi santapan modilover di kota ini.
Sebut saja Dimas yang sudah lama kebelet dengan modif pemula yang identik dengan sentuhan cutting stiker nya yang diterapkan buat sport jadul Cibie cepek yang biasa turun di kelas funky bike.  “Semoga modif gua ini bisa diikuti seniman motor lainnya di kota Tasikmalaya, “ harapnya.

Soal modifikasi, Dimas mengaku nggak menemukan kesulitan. Cus sang big bro yang karab di sapa Gilang pemilik padepokan Tonk Melonk bakal mewujudkan impian sang adik.

Diawali dengan merubah warna CB 100 keluaran tahun 77 ini dengan kelir kuning beradonan cat dan clear dari Sikken.

Kemudian, cutting stiker bertema Maicih siap menghiasi permukaan bodi motor seperti gas tank dan cover samping nya. “Tema ini termasuk Indonesia Domestic Market (IDM) lho karena bikinan anak bangsa berupa makanan singkong yang sudah menyebar di seluruh negeri ini,” sahut Dimas.

Untuk modifikasi yang lain, Gilang selaku builder tak lupa memberi perubahan pada sektor kaki kaki Cibie yang kini lebih gaul dengan set pelek Yoko kipas yang dikelilingi warna kuning mirip bak pelek mobil gaul. Keren banget! Suspensi depannya hasil tukar guling dengan Jiel pro dengan cakram variasi.

Sementara kaki belakangnya lebih nyentrik bareng lengan ayun Posh yang di atasnya nangkring ajrutan Yohimura. “Finishing modif doi dilakukan dengan memanteng kemudi Byson serta gas spontan Yoshimura berikut balutan busa dan kain buat jok nya,” tutup Dimas puas. | rob

SPEK MODIF:
Pelek: Yoko, Ban: Swallow, Sok dpn: GL Pro, Sok blk: Yoshimura, Swing Arm: Posh, Cakram dpn: Variasi, Setang: Byson, Gas spontan: Yoshimura, Cat/Clear: Sikken, Cutting Stiker: Custom. Modifikator: Tonk Melonk, Jl. Cisaruni Padakembang-Tasikmalaya (085318744903)

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲