KNUCKLE MENJAMUR UNTUK KUDA BESI FIGHTER

| Sabtu, 06 Oktober 2012


TEGAL. Trend kuda besi fighter atau sport non fairing semakin banyak peminatnya. Selain gaya euro fighter dengan ciri khas buritan buntung, gaya fighter klasik lawas yang masih menyisakan ekor buritan juga masih ada penganutnya.
Seiring dengan pesatnya peminat genre fighter tersebut asesoris untuk konsep modif ini juga semakin komplit. Jika dulu sebelumnya hanya berupa monel atau paku-paku custom yang dijadikan asesoris kini asesoris Knuckle pun mulai dilirik oleh fighter lover.

"Knuckle sebenarnya buat senjata tangan para jagoan atau pertarung jalanan, nah karena asesoris ini identik dengan fighter maka banyak dari teman-teman di Minor Fighter yang memakai Knuckle sebagai asesoris tambahan kuda besi fighter," jelas Andjar salah satu penggemar Minor Fighter asal Solo.

Untuk harga Knuckle ini sendiri pun beraneka ragam tergantung seller yang menjualnya. Namun dari cerita Andjar sendiri rata-rata untuk sepasang Knuckle dijual Rp. 60 ribu lengkap baut dan dratnya. Sebagai referensi seller serta produsen Knuckle custom ini ada salah satunya adalah Tegal Radical Custom. | dnr

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲